Senin, 30 April 2018

Kenapa Saya Bikin ToR Online Course?

'Kenapa Bikin ToR Online Course Bang?'

Ya itu karena banyak yang pengen ikut tapi terkendala beberapa hal ini:

- Lokasi yang memang terlalu jauh untuk ikut offline training.

- Tidak dapat izin dari pasangan.

Khusus yang ini, saya pernah tau ada istri yang digebuk gara gara telponan dengan saya pas mau ToR via phone. Suaminya beranggapan kalau ini ilmu sesat. 

Sebelumnya juga si suami juga sangat terganggu secara emosi (luka batinnya sepertinya banyak dan dalam).

Mana ada yang sampe gebukin istri begitu yang nggak ada luka batin atau bukan akibat kegagalan parenting?

- Nggak bisa ninggalin anak.

- Dana buat invesnya + hotel + biaya perjalanan nggak kuat.

- Biasanya setelah 2 mingguan, materinya banyak yang sudah lupa. 

Lupa = nggak dipake. 

Nggak dipake = Sia sia ilmunya.

Jadi dengan Online Course, materi selalu bisa diakses kapan saja (selama masih terdaftar), dimana saja, senyamannya. Dan kalau kelupaan, tinggal buka saja materi dan videonya.

Cara ini menurut saya lebih mudah, gampang dan sederhana. Serta lebih ngefek ketimbang hanya ikut training, lalu lupa dan nggak kepake ilmunya setelah 2 mingguan.

- Nggak suka atau nggak merasa mantap kalau cuman via phone.

- Memang nggak suka ketemuan dengan orang banyak.

- Ngobrol via phone juga sungkan, karena lawan jenis atau memang ketat secara ajaran agama yang dipahaminya.

- Dan lain lain yang mungkin lupa saya tuliskan.

Ya biar lebih praktis, lebih hemat, bisa membantu lebih banyak orang dan lebih mudah diakses saja ilmu bermanfaat ini.

Menurut saya ilmu ToR ini adalah ilmu yang memang dibutuhkan nyaris semua orang. Nyaris nggak ada masalah yang nggak berkaitan dengan orang lain.

Dan rata rata orang biasanya malas kalau harus berkonflik dengan orang lain. Apalagi insya Allah metode ini nggak perlu ngomong langsung ke orangnya dan insya Allah works, gimana nggak butuh banget ini ilmu? :D

Apalagi juga bisa insya Allah membereskan masalah terkait rezeki, jodoh dan sejenisnya :D

Jadi saya buat dalam format yang lebih kekinian, profesional dan tetap sederhana.

Siapa tau, anda yang memang lagi membutuhkan metode ini, berjodoh dengan sistem yang saya buat agar mempermudah proses belajarnya :)


Ok, cukup ya penjelasannya :)

Semoga berjodoh, untuk sama sama saling belajar, insya Allah :)

Silakan klik link ini https://bit.ly/2GObJzU untuk informasi lebih lanjut tentang Online Coursenya :)

Salam :)

Fahmy Arafat Daulay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar