Sabtu, 24 Maret 2018

Kenapa Percaya Diri Itu Pentingnya Minta Ampun?

Nggak ada satupun orang sukses yang setau saya menolak ide bahwa:

'Percaya Diri itu pentingnya MINTA AMPUN agar bisa benar benar bisa sangat sukses dan bahagia dalam hidup'

Untuk berhasil dalam apa saja, butuh percaya diri.

Entah itu buat jualan, menjalin pertemanan, persahabatan, nyari jodoh bahkan sekedar untuk foto foto sama Trainer Kesayangan dan nanya jalan saat tersesat pun butuh percaya diri yang cukup.

Saya sendiri pernah mengalami krisis pede yang parah. Saking parahnya sampe mau permisi pipis saja saat sekolah dulu saya nggak berani!

Dan itu terjadi selama tahunan, tanpa saya dulu tau gimana cara mengatasinya. Nggak berani saya melihat teman teman pada ngeliatin saya saat keluar permisi pipis dan saat masuk lagi ke kelas.

Hingga akhirnya saya memutuskan untuk menahan pipis sekuat kuatnya, hingga waktu istirahat tiba. Tuh, parah banget kan akibat rasa pede yang payah? :)

Saya juga punya teman yang amat sedikit, paling paling cuman 1-2 atau maksimal 5 orang yang sering bareng. Masa sekolah dahulu memang masa masa yang sangat traumatis dan mengerikan.

Duh, belum lagi menahan kasih tak sampai yang terjadi berkali kali waktu itu wkkkkkk, ancuuuur minaaaaah :v

Mau permisi pipis saja nggak berani, pegimane mau deketin lawan jenis? :v

Padahal saya tau bahwa ada beberapa cewe waktu itu mencerminkan lagunya A Rafiq 'Lirikan matamuuuu, menaarik hatiii, oh senyumanmuuuu, maniiis sekaliiii' :v

Tapi ya begitu deh, gegara nggak pede semuanya jadi ancur, amblas dan menyisakan sesak serta penyesalan (cihuuuuy) ;)

'Loh, tapi sekarang kok beda jauh bang? pegimane ceritanye jadi pedenya kaya sekarang ini?'

Oh itu, saya mulai belajar ilmu kesuksesan dan kebahagiaan. Bagus memang, cuman butuh waktu bertahun tahun dan banyak rasa sakit saat proses mengembangkannya. 

Saya bisa dibilang hanya berpedoman pada buku buku dan sejauh ingatan saya, nyaris tak ada yang bisa membimbing saya untuk memiliki rasa pede yang bagus.

Tentu saja saya tetap bersyukur dengan hasil saat ini, cuman ya kalau anda juga mengalami proses seperti saya, belum tentu sanggup, soalnya memang benar benar berat kalau harus ngalamin semuanya sendiri tanpa bimbingan ahli.

Jangan deh, kecuali memang anda berniat menikmati tahun tahun penuh experimen dan banyak kegagalan yang menyesakkan.

Beruntung, teman saya yang mendalami bidang ini Adi Panca Setiawan memberikan solusinya. Anda bisa belajar padanya dan mendapat bimbingan secara intens tentang bagaimana menjadi lebih percaya diri.

Banyak orang yang mendapat bimbingannya berhasil menjadi lebih percaya diri dan lebih bahagia lagi dalam hidupnya.

Adi Panca Setiawan sendiri ini juga mengalami hal yang identik dengan saya, walaupun kasusnya beda. Karena ia sudah mengalami banyak hal yang juga menyakitkan dan berhasil melewatinya.

Seperti saat dulu ia pernah diolok saat presentasi dikelas dan lainnya.

Semua orang punya lukanya sendiri sendiri dan nggak semua orang bisa dengan mudah lepas darinya tanpa bimbingan ahli. Luka luka batin ini bisa membuat orang kehilangan rasa percaya dirinya dan merembet ke hal lainnya dalam kehidupan.

Adi Panca Setiawan punya program khusus buat anda yang punya masalah percaya diri. Mungkin karena fisik, trauma, atau mungkin memang gara gara lingkungan yang kejam.

Adi Panca Setiawan mempelajari banyak hal seperti Meditasi, Hypnotherapy, Ego State Therapy, Emotional Freedom Technique, Story Telling dan lain lain, sehingga, saya melihat ilmu yang dimilikinya, menjadi bekal yang mantap untuk membantu anda mendapatkan kembali rasa percaya diri yang selama ini entah kemana rimbanya.

Ikuti program Radical Confidence dan saya berdoa, semoga anda berjodoh dengan metode yang dirumuskan Adi ini dan menjadi lebih percaya diri, serta lebih sukses dan lebih bahagia dunia akhirat, aamiin..

Selamat Menjadi Lebih Percaya Diri dan Bahagia ya :)

Salam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar