Sabtu, 24 Maret 2018

Gimana Caranya Supaya Gila Membaca?

Gimana caranya supaya nafsu banget membaca?

Buat anda yang punya banyak banget buku atau ebook yang belum juga dibaca dan akhirnya merasa menyesal karena udah inves banyak namun belum juga dibaca, inilah cara agar tetap bernafsu tinggi untuk segera menghabisi buku buku yang anda anggap perlu untuk dibaca dan dipelajari baik baik.

Rahasianya adalah MINAT YANG SANGAT TINGGI TERHADAP MATERINYA.

Jika anda sudah punya minat yang sangat tinggi terhadap itu buku, maka urusan membaca dan menghabiskannya, hanya akan jadi masa lalu.

Cara meningkatkan minat itu gimana?

Sebaiknya anda menutup mata,kemudian menarik dan membuang nafas sepanjang panjangnya antara minimal 3 kali atau lebih baik 10 kali agar masuk dalam kondisi trance yang mendamaikan.

Lalu gunakan metode ini:

1. Metode KENAPA.

Bisa dengan menggunakan pertanyaan pertanyaan ini. 

Lakukan experimen untuk semua pertanyaan dan pilih satu mana yang terasa paling powerful dan membooster semangat anda.

- Kenapa ya kok rasanya bahagiaaaaaa banget saat aku membaca ini?

- Kenapa aku sangat luar biasa suka banget sama materi buku ini?

- Kenapa aku begitu mudah menamatkan seluruh isi buku ini dengan penuh bahagia ya?

2. METODE GIMANA.

- Gimana ya caranya supaya buku ini aku baca dengan penuh semangat 45 ?

- Gimana ya rasanya kalau aku sudah membaca buku seluruh buku ini dengan perasaan senang, bahagia, penuh suka cita luar biasa ?

Gimana ya rasanya kalau aku sangat menikmati buku ini dengan fokus, relax dan nyaman banget ya?

Gimana ya rasanya kalau aku SUDAH membaca buku ini hingga selesai dan mempraktekkan ilmu ilmu didalamnya ya?

Pilih mana mana pertanyaan yang rasanya lebih enak dan powerful buat anda. Bisa dari bagian kenapa atau bagian yang bagaimana.

Pertanyaan kita, mengendalikan fokus kita.

Apa yang menjadi pertanyaan dominan kita maka begitulah diri kita.

Hanya ada satu cara agar metode ini benar benar berhasil yaitu dengan MELAKUKANNYA BERKALI KALI, SEBANYAK MUNGKIN.

Yah sama seperti semua jenis kehebatan lainnya, semuanya butuh habit agar berhasil :)

Selamat Mencoba :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar