Senin, 19 Februari 2018

TEKNIK PERNAFASAN AGAR LEBIH MUDAH BANGUN DAN BERAKTIVITAS DIPAGI HARI

Kalau anda merasa susah untuk bangun dipagi hari padahal sudah membuka mata dan waktunya memang harus sudah segera beraktivitas, cobalah ini.

Saya sudah menggunakannya beberapa kali dan hasilnya lumayan bagus untuk menggerakkan energi vitalitas.

Lakukan pernafasan dalam dan fokuskan pada hembusan nafas. 

Semakin panjang anda menghembuskan nafas anda , menurut salah seorang Guru saya, semakin banyak oksigen yang diserap otak.

Jangan khawatir dengan tarikan nafas, sebab tarikan nafas, jika anda menghembuskan nafas secara maksimum, akan otomatis juga menjadi panjang dengan sendirinya.

Lakukan pernafasan panjang dengan hembusan nafas sepanjang mungkin ini segera setelah anda bangun selama beberapa menit. 

Semakin lama, semakin bagus tapi mulailah dengan beberapa hembusan nafas yang panjang dan rasakan bedanya.

Saya berasumsi kalau teknik ini juga bagus untuk membuat anda mudah tertidur dan mendapatkan kualitas istirahat dan recovery yang lebih bagus dari sebelumnya.

Jadi, saran saya, lakukan juga metode ini sebelum anda tidur dan rasakan perbedaannya.Tentu saja hal ini akan jadi lebih powerful jika anda menjadikannya ritual setiap pagi dan malam hari. Hembuskan nafas sepanjang panjangnya dan tarik nafas sedalam dalamnya.

Insya Allah, you will feel better dan bisa bangun dengan lebih mudah, segar dan siap menjalani hari dengan lebih semangat, lebih bahagia dan lebih produktif :)

Tertarik Mencoba? ;)

Nggak mesti pagi hari saja, kapanpun anda ingin mendapatkan relaksasi, ketenangan atau sedang memikirkan sesuatu, pengalaman saya, cara ini amat membantu ketajaman berpikir dan bahkan sering juga memunculkan ide ide yang bagus atau ingatan atas segala yang bermanfaat.

Jadi metode pernafasan ringan memang multi fungsi, dengan syarat, ya harus dipraktekkan hehehe :D

Ok, selamat mencoba dan beritahu saya bagaimana pengalaman anda saat melakukannya ya ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar