Kamis, 24 Januari 2013

Hypnotherapy Sederhana untuk Mengatasi Gangguan Insomnia akibat Trauma Gempa.

Sekedar bagi pengalaman saja, nggak menggurui lah. Kalau pun saya ngetag tulisan ini ke wall nya para Master hanya ingin para teman yang lain bisa baca dan siapa tahu dapat manfaat dari pengalaman ringan ini. Mohon dimaafkan sebelumnya :)

Jam 21.49 tadi malam sms berbunyi dari seorang teman yang juga seorang penulis 'Aslm bg, sdh tidurkah? daku mau minta tolong, ada adik yang trauma tidur gara gara efek gempa semalam, apa yang harus dilakukan?'

Hemm, sebelumnya perlu diketahui bahwa kemarin, Selasa, 6 September 2011 kira kira jam 00. 59 terjadi goyangan yang lumayan hebat yang membangunkan saya dan tetangga dari tidur. Goyangan bumi itu terasa begitu kuat sehingga saya membangunkan keluarga semua untuk keluar rumah. Kejadian itu berlangsung kira kira 7 menitan. Saat itu saya khawatir dengan saudara kita yang berada di Aceh, Nias, Padang dan sekitarnya, karena biasanya mereka mendapat guncangan yang lebih fatal plus Tsunami yang dahsyat.Waaah...!

Untung saja aman dan terkendali, kami pun kembali tidur dengan nyaman. Nah, kembali pada kisah diatas, ternyata adik teman saya ini mengalami trauma dan tidak bisa bobok karena takut terjadi gempa lagi. Yeah, mulanya saya bingung, kalo by sms jurus apa ya yang dikasi?

AHA! Akhirnya saya dapet ide, satu jurus Hypno Super Jadul yang mungkin efektif untuk kasus itu!

Apa yang saya kirimkan by SMS?

Beginilah isinya:
'Suruh dia menutup matanya dan menarik nafas panjang sebanyak 10 kali dan setelah itu baca ini sebanyak 15 kali 'KAPANPUN aku tidur, aku tetap merasa NYAMAN NYAMAN saja dan merasa bahagia', lalu ikhlaskan traumanya kepada Allah, selamat mencoba..'

Hanya itu..Simple bener kan?

Tetapi Pagi ini, Rabu 7 September 2011 jam 06.56, saya mendapat sms lagi, kali ini agak mengejutkan  'Bang, Syukron ya, tips semalam manjur, kawan saya alhamdulillah tidur nyenyak walau butuh waktu lama agar bisa tertidur..'

Waw! Ternyata manjur!

Pesan saya, jangan terlalu terpesona dengan teknik atau jurus yang kelihatannya keren apalagi make pola bahasa yang aneh aneh, jika yang kampungan atau jadul saja sudah efektif. Bukankah yang penting jurusnya walaupun kampungan tetap ampuh dan menyelesaikan tantangan yang dihadapi?

Semoga Bermanfaat.

Fahmy Arafat Daulay.

Master Trainer of EFT Revolution
Pembelajar Penyembuhan sejak 1998.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar