Senin, 30 April 2018

10 ALASAN KUAT KENAPA SANGAT PERLU BELAJAR TOR VIA ONLINE COURSE.

Secara singkat, ToR aslinya diformulasikan untuk membereskan masalah antar manusia jarak jauh dengan wasilah kekuatan spiritual alamiah yang memang sudah ada pada diri manusia.

Alasan Kuat Lainnya Kenapa Perlu Bikin ToR Online Course

Salah satu alasan kenapa saya akhirnya melepas ToR secara online, setelah sejak 2013 'menyembunyikan' nya hanya via phone dan baru 2016 akhir melepasnya ke publik lewat offline training adalah ini:

Hal Yang Paling Mengganggu Dalam Meraih Sukses Paripurna Menurut Pengalaman Saya

Jadi seringkali, masalah kenapa orang nggak produktif dan nggak bikin sesuatu yang bermanfaat dan membanggakan dimasa depan itu, selain memang belum tau tujuan hidup yang crystal clear, kemampuan menentukan prioritas tertinggi serta melakukannya, kemampuan mengetahui dan segera menyingkirkan segala distraksi atau gangguan seminimum mungkin biasanya, adalah masalah level energi tubuh.

Jangan Suka Berlebihan, Jangan Benci Berlebihan..

Seperti cuaca di semesta raya, bisa panas, bisa hujan, bisa sejuk, bisa pancaroba, begitu pun perasaan suka kita pada manusia.

Yang Penting BERANI..

Urusan banyak banyakan follower sih menurut saya cuman urusan keberanian saja. Ini berlaku bukan cuman di sosmed tapi juga didunia politik dan dunia nyata.

Hypnosis Itu HARAM!

Saya kira urusan halal haram hypnosis ini sudah selesai sejak lama, tapi masih saja ada yang belum ngerti tentang ini dan mengungkit ngungkit sesuatu yang sudah selesai sejak lama :D

Teknik Kata Kunci Untuk Meningkatkan Produktifitas

Salah satu cara meningkatkan produktifitas adalah dengan menuliskan rencana hari ini, minggu ini atau bulan ini, terserah anda jangka waktunya (sebaiknya harian saja dulu, sebab lebih mudah mengukur keberhasilannya)

Sebagian Orang Belum Ngerti Tentang Hal Ini..

Heran saya sama laki laki yang pengen anak laki atau cewe trus istrinya dimarahin kalau nggak tembus. Itu akibat pas mata pelajaran biologi nggak ngikutin dengan bener :D

Kenapa Saya Bikin ToR Online Course?

'Kenapa Bikin ToR Online Course Bang?'

Ya itu karena banyak yang pengen ikut tapi terkendala beberapa hal ini:

Kenapa Ada Orang Yang Operasi Ganti Muka, Ganti Kelamin dan Sejenisnya?

Agak terkejut ngeliat ada artis yang saya tau mukanya kaya apa dulu kok jadi berubahnya jauhnya minta ampun gitu ya?

Selasa, 10 April 2018

Yang Jelas Salah Saja Berani, Kenapa Kita Yang Jelas Bener Kok Nggak Berani?

Yang penting itu berani..

Sesesat dan segila serta se egosentrik apapun sebuah ide, asal berani dan tahan bully, pasti akan tetap dapat pengikut.

Maksiat Kok Bangga?

Kalau ada yang kena penyakit berbahaya, jika ia orang yang baik dan peduli, maka ia akan memperingatkan orang lain agar jangan melakukan kekeliruan yang dilakukannya sehingga ia jadi kena penyakit itu.

Diam Itu Tak Selamanya Emas..

Saat ini Amerika sedang heboh tentang Hukum Kepemilikan Senjata. Para aktivis moral merasa marah karena gegara begitu gampangnya nyaris semua orang bisa memiliki senjata api.

Diam Itu Nggak Selamanya Baik..

Kalau anda tiba tiba digebukin orang ditengah jalan, apa yang akan anda lakukan?

Kalau Janji Sama Anak Itu Ya Ditepati!

Janji sama anak itu mengerikan.

Kenapa Orang Bisa Suka Sesama Jenis?

Ada yang inbox saya. Intinya dia ini bisa dibilang terindikasi seorang gay. 

Di fb nya saya liat lebih banyak berteman dengan laki laki yang fotonya pamer otot :D

Sabtu, 24 Maret 2018

Bukan Metode atau Strategi Yang Memberi Rezeki Tapi Allah Jua Adanya

Kebanyakan orang (termasuk saya dulu) HANYA fokus pada visualisasi, afirmasi, sensualisasi, mengucapkan sejenis doa atau mantra pembersihan, gelombang alpha theta dan sejenisnya, hingga melupakan hal esensial dalam pengaturanNya yaitu:

Bahaya Mencari Nafkah Dengan Cara Yang HARAM

Salah satu penyebab rezeki dan bahagia tak kunjung juga datang, bisa jadi karena penghasilan yang didapati dari jalur yang haram atau menzalimi orang lain dalam prosesnya.

Kenapa Perlu Mencatat Semua Ide?

Kalau tiba tiba tebersit ide dimanapun, segeralah catat. 

Karena biasanya ide akan menghilang setelah 5 detik an, maka segeralah catat dimana saja atau beri satu kata kunci yang akan membuatmu mudah mengingatnya dan segera mencatatnya baik baik, sedetil detilnya.

Kenapa Perlu Mikir Seperti Para Investor?

Dalam hidup, agar kita bahagia maka berpikirlah seperti seorang investor cerdas yang siap mengeluarkan dana awal dengan perhitungan matang bahwa apa yang diinvestasikan akan kembali berlipat lipat.

Jangan Cuman Mengandalkan LOA Doang

Kalau mau sukses seperti para Master yang mengatakan kalau mereka menggunakan LoA, jangan lupa kalau mereka juga punya mindset dan skill set yang juga sangat terlatih.

Kenapa Perlu Mengulangi Pembelajaran?

Mengulangi ilmu yang baru didengar divideo plus mencatatnya dengan detail itu memang maha pentingnya minta ampun.

Menyembuhkan Penyakit Ayahku Dengan Deteksi Aura dan Reflexology

Ayah saya kemarin sakit kepala yang membuatnya tak bisa bergerak dari tempat tidur. Padahal beliau ini orangnya sangat aktif dan enerjik jika sehat. Kali ini kiranya sakitnya tak tertahankan.

Kasus Ibu Ibu Yang Sedih Karena Bapaknya Masuk RS

Tadi malam, Senin 11 April 2011, saya chat dengan seorang ibu dari Jakarta. Dari chat itu saya tahu beliau sedang mengalami kesedihan yang mendalam. 

Kenapa? 

Gimana Caranya Supaya Gila Membaca?

Gimana caranya supaya nafsu banget membaca?

Buat anda yang punya banyak banget buku atau ebook yang belum juga dibaca dan akhirnya merasa menyesal karena udah inves banyak namun belum juga dibaca, inilah cara agar tetap bernafsu tinggi untuk segera menghabisi buku buku yang anda anggap perlu untuk dibaca dan dipelajari baik baik.

Kenapa Perlu Mencatat?

Bagaimana mungkin seseorang bisa benar benar mendapatkan keuntungan besar dari ilmu tanpa mencatatnya baik baik?

Teknik Hipnotis Yang Mengerikan

Teman saya pernah belajar Hypnotherapy selama 2 hari kira kira lebih dari 10 tahun silam. Cilakanya, teorinya yang begitu banyak membuat dia jadi kebingungan.

Anda Adalah Apa Yang Anda Tonton

Pada 2014 saya dan seorang sahabat berdiskusi lama. 

Tanpa sengaja kami bercerita tentang masa kecil kami yang suka nonton serial Super Hero.

Kenapa Percaya Diri Itu Pentingnya Minta Ampun?

Nggak ada satupun orang sukses yang setau saya menolak ide bahwa:

'Percaya Diri itu pentingnya MINTA AMPUN agar bisa benar benar bisa sangat sukses dan bahagia dalam hidup'

Orang Orang Baik dan Benar Harusnya 1000 Kali Lipat Lebih BERANI!

Jika orang sesat saja berani bersuara, berjuang habis habisan dan bahkan siap mati demi menyebarkan kegilaannya, harusnya yang jelas jelas berjalan diatas kebaikan mesti 1000 kali lipat lebih berani lagi! 😊

Penanganan Kasus Stroke Akibat Darah Tinggi Dengan Reflexology, Akupresur, Chikung dan Al Fatihah

Kasus ini terjadi pada awal masa saya kuliah dulu. Mungkin tahun 2002 atau 2003 an.

KHASIAT LIDAH BUAYA UNTUK ATASI MENCRET, PANAS DALAM, SUSAH BAB dan BATUK.

Ijinkan saya berbagi pengalaman tentang betapa powerfulnya Lidah Buaya ini atas izinNya.

Kenapa Perlu Bersikap Tegas?

Tegas itu penting. 

Sejak dulu, saya memperhatikan dari banyak grup entah di wa atau fb selaluu saja ada 1 atau 2 anggotanya bikin kacau dan akhirnya bikin anggota lain jadi resah serta pertengkaran berkepanjangan.

Aplikasi ToR Untuk Menundukkan Hati Debt Collector Ganas

Mbak ini punya utang kira kira 30 jutaan. Total utangnya sebenarnya 400 jutaan seingat saya.

Kasus Anak Kecil Yang Membunuh Adiknya Sendiri

Dapet info dari istri saya, katanya lagi rame ada anak kecil yang ngebunuh adeknya sendiri. Gara garanya orang orang sering becanda nakut nakutin kalau dia bakalan nggak disayang lagi karena ibunya punya adek baru.

Luka Batin Itu Efeknya Gimana?

Contoh mudah salah satu efek dari luka batin itu seperti tokoh Hulk yang kalau dia ngamuk akan jadi tambah kuat. Keliatan keren memang tapi efek dari ngamuknya itu bisa menghancurkan segalanya.

Kasus Anak Kecil Nonton Bokep

Tentang anak kecil nonton bokep ini sebenarnya kasusnya dalam dunia nyata itu banyak, bahkan lebih ngeri lagi beberapa kasus yang sering terdengar yaitu anak kecil yang ngeliat orang tuanya ML mentah mentah!

THE ZOMBIE SYNDROME: BAGAIMANA LUKA BATIN PARAH BISA MENGUBAH MANUSIA NORMAL MENJADI SEORANG MONSTER.

Orang yang punya banyak banget luka batin yang belum beres itu kelakuannya seperti zombie.

Teknik Ampuh Melepaskan Emosi Ala Mamah Dedeh

Salah satu cara melepaskan luka batin yang paling terkenal dan yang seingat saya juga digunakan Mamah Dedeh kalau beliau lagi marahan suaminya dan alhamdulillaah works adalah ini:

Nggak Bisa ML Selama 7 Tahun! Kenapa?

Seorang istri nggak mau diajak ML sama suaminya. Setiap kali diajak begituan dan mulai berpelukan, ia langsung menangis.

Gimana Caranya Biar Tetap Fokus?

Beberapa hari ini saya menggunakan pertanyaan keren ini untuk membantu saya lebih cepat 'sembuh' dari semua pikiran yang berisik dan komen nggak penting yang kadang atau sering bikin emosi.

Kenapa Para Master Yang Beneran Milih Milih Murid?

Taukah anda, dalam ilmu kebatinan tradisional itu, para Master biasanya milih milih murid dengan filterisasi yang ketat?

Kenapa?

Senin, 19 Februari 2018

ALHAMDULILLAH, AKHIRNYA DIKARUNIAI ANAK SETELAH DITERAPI EMOSI

Senangnya baru telponan dengan seorang alumni private ToR Purbalingga dan dapat kabar bahwa setelah dilakukan pelepasan sebagai salah satu dari 5 rangkaian Ilmu ToR alhamdulillaah setelah bertahun tahun belum punya anak akhirnya beberapa bulan kemudian mengandung.

INVES UNTUK BELAJAR ITU BUKAN BUANG DUIT, TAPI SEBUAH INVESTASI :)

Bisa sih belajar sendiri, tapi umur yang kepake bakalan lebih banyak banget malah ketimbang dengan bimbingan seorang yang sudah menjalani sebelumnya :)

KENAPA PERLU SOPAN SANTUN?

Sopan santun itu penting.

Beberapa waktu lalu ada yang pengen beli ebook. Saya sebenarnya nggak terlalu kenal sih, walaupun ebook yang sebelumnya dia udah pernah beli.

TEKNIK PERNAFASAN AGAR LEBIH MUDAH BANGUN DAN BERAKTIVITAS DIPAGI HARI

Kalau anda merasa susah untuk bangun dipagi hari padahal sudah membuka mata dan waktunya memang harus sudah segera beraktivitas, cobalah ini.

AGAR CEPAT MOVE ON DAN FOKUS LAGI

Saya menemukan bahwa memiliki target atau rencana, entah itu harian, mingguan atau bulanan dan tahunan punya manfaat yang lain ketimbang hanya untuk mendapatkan tujuan dan melancarkan urusan.

MANFAAT MENAHAN NAFAS SETELAH MENGHEMBUSKANNYA SECARA MAKSIMUM

Saya menemukan bahwa, setelah menghembuskan nafas, jika kita menahannya sebentar, maka kapasitas oksigen atau prana yang bisa ditarik akan lebih banyak.

BETAPA LEBIH CEPATNYA MERAIH SUKSES SETELAH MELAKUKAN HAL INI!

Tadi pas buang hajat tiba tiba kepikiran tentang perbandingan rentang waktu antara orang yang mengkondisikan lingkungannya dengan hal yang positif dengan orang yang sudah belajar ilmu sukses tapi nggak mengkondisikan lingkungannya.

AGAR LEBIH CEPAT LAGI MERAIH SUKSES DAN MENCEGAH BUANG UMUR SERTA EMOSI BERLEBIHAN DI FACEBOOK

Kalau nggak mau buang energi, umur dan emosi percuma, coba hindari 4 tema ini kalau di facebook yaitu dengan akronim PUAS.

Dengan lebih fokus pada semua hal selain ini, insya Allah hidup kita akan lebih bahagia, lebih sehat dan lebih produktif.

KENAPA PERLU BELAJAR ILMU KESUKSESAN DAN KEBAHAGIAAN SEDINI MUNGKIN?

Barusan nanganin klien yang saat ini berada di Rusia..

BAGAIMANA MENGGUNAKAN KEKUATAN BAWAH SADAR (Atas IzinNya) AGAR MUDAH NGOBROL DAN BERKOMUNIKASI DENGAN SIAPAPUN!

Dulu, sebelum praktek ilmu #Hypnosis walaupun saya suka membaca namun dalam hal komunikasi saya memang sangat payah dan kaku.

ORANG YANG LEBIH KAYA ITU BUKAN TUHAN YANG MAHA TINGGI, KAMU JANGAN BERPRILAKU SEPERTI BUDAK BEGITU!

Jangan merendahkan dirimu pada orang yang dianggap lebih kaya darimu. 

Sebab kalau kau masih bisa mendapatkan rizki dengan usaha sendiri dan masih berbuat kebajikan sekuat mungkin berarti kau sama kuat dengannya. 

AKTIVASI KEKUATAN BAWAH SADAR UNTUK MEMPERKUAT INGATAN

Memory atau Ingatan itu terdapat dibawah sadar dan ini adalah ‘Makanan’nya #Hypnosis.

Peningkatan Kekuatan Memory atau Ingatan sangat dimungkinkan dengan menggunakan #Hypnosis, karena bawah sadar adalah GUDANGNYA INGATAN.

Selasa, 03 Oktober 2017

CARA YANG LEBIH EFEKTIF DALAM MEMBACA

Membaca banyak buku per bulan itu bagus, tapi saya sudah mencobanya selama bertahun tahun dan ternyata malah bikin pusing wkkkkk

Lebih baik membaca 1 buku yang paling sesuai dengan kebutuhan kita saat ini, memahaminya dengan utuh lalu melakukan prakteknya.

Senin, 02 Oktober 2017

CARA MENANGANI 'GUILLAIN BARRE SYNDROME' DENGAN PENDEKATAN ENERGY HEALING

Warning: 

Metode ini tidak untuk menggantikan pendekatan medis melainkan untuk melengkapinya atau saling mendukung. 

Akan lebih baik jika anda Konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter anda atau otoritas yang anda percaya sebelum menggunakan metode ini.

THE INTERNAL DEATH TRAINING: RAHASIA KEBAHAGIAAN, KESUKSESAN DAN TOTALITAS MENIKMATI HIDUP

'When you ready to lose, you never gonna lose' (FAD)

Beberapa hari yang lalu, saat sedang menyiapkan materi ToR dan mencari video pendukung, saya secara nggak sengaja melihat sebuah video yang mengejutkan.

Minggu, 24 September 2017